Senin, 01 Oktober 2012

Usaha Kecil Rumahan Tisu Majakani Dengan Modal 200rb-an

Adakah jenis usaha yang juga bisa SANGAT SUKSES tetapi dengan modal uang kecil katakanlah 200rb saja? YES, Ada dong!!
 
Oh ya, modal 200rb-an tersebut untuk PEMULA YA, dapat 1 box Tisu untuk memulai. Saya sarankan sebagai pebisnis Anda ambil kisaran 10 box agar lebih banyak cadangan di tangan Anda. 10 box = 950rb. Misalnya kalau bisnis sepatu ya, masa sih cuma punya cadangan 1 biji, hehe..

Bisnis yang SISTEM kerjanya juga melibatkan ORANG, produk, aturan main (ada sistemnya) tetapi dengan modal uang yang sangat kecil, namun demikian tetap punya potensi untuk tumbuh sangat besar dan hasilnya bisa datang-datang dengan sendirinya (setelah Anda bangun) tersebut, dengan produk yang sungguh laris di pasaran (mudah laku), seperti Tisu Majakani ini hasilnya bisa puluhan bahkan ratusan kali lipat dari usaha yang saya contohkan diatas, bisa 3x60jt perminggu (hanya dari satu jenis bonus saja, belum dari 6 jenis bonus lainnya) adalah...


Bisnis MLM Abe GLobal Indonesia

Produknya antara lain adalah Tisu Majakni ini. Masih banyak produk yang lain yang juga sangat cocok untuk wanita, seperti LadyFem dan Oris Breast Cream (pengencang payudara).
Pertanyaannya, kok jualan Tisu saja bisa dapat GEDE banget? Itu kalau Anda menjalankan sisi MLM-nya ya. Untuk hal ini tentu Anda perlu membangun jaringan, mulailah dari jaringan yang kecil, kembangkan bersama orang-orang dekat Anda, maka bisnis Anda nanti dapat tumbuh besar.
Kalau tidak mengembangkan jaringan bagaimana? Oh tentu mengembangkan jaringan itu OPSIONAL (boleh ya dan boleh tidak). Bagi Anda yang tidak mengembangkan jaringan maka sumber keuntungan Anda adalah dari keuntungan eceran. Sedangkan bagi Anda yang mengembangkan jaringan tentunya perusahaan akan berterimakasih pada Anda dan Anda dapat bonus. Wajar kan?
Yang enak kalo di bisnis MLM Abe ini, karena barangnya laku di pasaran maka banyak member yang tak punya member tetapi masih tetap dapat penghasilan atas penjualan langsung mereka. Tanpa sisi MLMnya berarti Anda tidak menjalankan sistemnya, melainkan KERJA (jualan Tisu) dan itu boleh banget.
Sampai disini Anda sudah mulai faham ya?

Selengkapnya, mendingan baca DISINI saja deh hehehe

Tidak ada komentar: